Home / iniFLASH / Wawali Balikpapan : Mengatasi Banjir Lebih Prioritas Ketimbang Bangun Gedung Dewan
Banjir di Jalan Manunggal BDS menyebabkan ssejumlah kendaraan mogok

Wawali Balikpapan : Mengatasi Banjir Lebih Prioritas Ketimbang Bangun Gedung Dewan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengungkapkan telah mengingatkan para wakil rakyat yang ngotot membangun gedung dewan baru agar menunda dulu.

Ketua Golkar Balikpapan itu mengatakan, ada skala prioritas dan mendesak yang harus ditangani dan membutuhkan biaya yang cukup besar diantaranya mengatasi banjir yang kian memprihatinkan.

“Kalau Saya kan sudah komit bukan melarang. Ya ditunda dulu meningat angaran kota masih banyak yang skala periotas. Bukan gedung dewan tidak perioritas, “ ujar Rahmad.

“Ada yang lebih perioritas ya masalah banjir, gedung sekolah dan gedung pemerintah camat, lurah masih ada yang ngontrak. Itukan lebih langsung, seperti banjir itu,”

Menurutnya, sebenarnya tidak semua fraksi setuju pembangunan gedung dewan. Karena masih ada yang menolak diantaranya Fraksi Golkar dan PDIP. Bahkan dirinya telah meminta untuk ditunda.

“Kami (Golkar) dan termasuk PDI P. Jadi kalau ada yang mengatakan semua partai setuju itu tidak benar. Saya bantah itu tidak benar. Saya sebagai Ketua Golkar menyampaikan dan mengintruksikan untuk menunda,” ujarnya.

“Kalau toh juga dibangun ya dibangun jangan 8 lantai. Arahan kami ke fraksi. Ya lebih anulah kita harus perhatikan suara rakyat. Jangan sakit hati rakyat kondisi seperti sekarang.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Dua ABK Tewas Tenggelam di Perairan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Dua anak buah kapal (ABK) tewas tenggelam setelah kapal mereka bertabrakan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.