Home / iniEven / Wawali Ramaikan Reuni Akbar PPI Balikpapan

Wawali Ramaikan Reuni Akbar PPI Balikpapan


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Reuni Akbar 50 Tahun Purna Paskibraka Indonesia (PPI) semarak digelar di Hotel Novotel (18/8/2019).

Kegiatan yang diiukti oleh mantan anggota PPI Kota Balikpapan dari angkatan 1968-2018 ini menjadi ajang spesial bagi yang hadir. Selain acara ini merupakan digelar untuk kali pertama, hadir pula memeriahkan kegiatan ini Wakil Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud.

Saat ini anggota PPI Balikpapan banyak tersebar diberbagai daerah dengan profesinya masing-masing. Mereka sangat ingin bertemu dengan rekan-rekan seangkatan atau adik dan kakak letingnya di PPI. Sehingga beberapa menyampaikan salam ataupun menitipkan pesan untuk kesuksesan Reuni PPI Balikpapan pertama kalinya memalui grup WA.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Reuni Sugeng KW mengatakan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi anggota PPI di Balikpapan dari angkatan lama dan yang baru. PPI yang hadirpun sangat luar biasa sekali antusiasnya, diluar ekspektasi panitia.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan PPI dalam Reuni ini, saya berharap kegiatan ini menjadi sarana silturahmi dan komunikasi serta mempererat kekeluargaan kita,”ujar Sugeng.

Selaku wakil pemerintah yang hadir Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kiprah PPI di Balikpapan. Dia mengharapkan PPI dapat berperan lebih banyak lagi terhadap program-program yang dilakukan pemerintah Balikpapan.

“Kader-kader anggota PPI sangat potensial sekali. Karenanya saya berharap untuk terus membangun jati diri dan berperan aktif memberikan kontribusi positif bagi pemerintah Balikpapan”ujar Rahmad.

Dalam suasana kemeriahan reuni ini, tampak Rahmad membaur dengan anggota PPI lainnya. Dimana selain berselfi ria, dalam selingan acara tari bersama Poco-poco dan Gemu fa mire, orang nomor dua Balikpapan ini ikut bergoyang dengan anggota PPI lainnya.

Bukan itu saja, Rahmad pun menyumbangkan suara emasnya pada kesempatan tersebut.

Salah satu anggota PPI yang hadir dalam acara tersebut Farida Ihsani angkatan 1994 mengatakan, semoga kegiatan yang pertama kali dilakukan ini kedepan dapat diteruskan. Bahkan dia berharap, tidak berhenti dalam reuni akbar saja. Organisasi PPI dapat melakukan berbagai kegiatan positif lainnya, selain menjadi ajang eksistensi organisasi PPI sendiri juga menambah keakraban anggotanya.

“Semoga setelah kegiatan Reuni PPI ini dapat diteruskan pada kegiatan-kegiatan positif lainnya. Banyak ide-ide dan gagasan kiranya dapat difikirkan oleh anggota PPI kedepan”ucap notaris cantik ini.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Sebanyak 70 Persen, Orang Gunakan Layakan Keuangan Formal

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Untuk menjaga dan meningkatkan terus kinerja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.