Home / iniFLASH / Wawali Siapkan Bonus Dari Kocek Pribadi Rp 15 Juta, Bagi Siswa Peraih Medali Emas
Plt Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud

Wawali Siapkan Bonus Dari Kocek Pribadi Rp 15 Juta, Bagi Siswa Peraih Medali Emas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud akan memberikan bonus sebesar Rp 15 juta bagi siswa SMA Negeri 5 yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim

Menurutnya, bonus tersebut berasal dari dana pribadi yang akan diberikan dalam bentuk deposit. Karena ada 22 siswa SMA Negeri 5 yang akan tampil pada Porprov yang akan berlangsung mulai 1-12 Desember 2018 di Kutai Timur.

“Ini pribadi, ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-aak dan guru-guru di SMA Negeri 5, deposit 15 juta itu pribadi, itu khusus yang meraih medali emas,” ujarnya.

“Karena disini saya lihat banyak yang mewakili Balikpapan untuk Poprrov di sangata, ini spirit motivasi mudah-mudahan dari 22 anak ini dapat medali emas semuanya,”

Kata Rahmad, kemungkinan bukan hanya siswa SMA Negeri 5 yag akan diberikan bonus ketika menyumbang medali emas bagi Kota Balikpapan. Siswa dari sekolah lain yang juga tampil di Porprov juga akan mendapatkan bonus yang sama.

“Bisa jadi nanti sekolah-sekolah lain, saya coba akan datangi, saya akan lihat dan mungkin perlakukan yang sama. Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak,” ujarnya

“Tugas kita juga sebagai pemerintah kota mengontrol dan menyampaikan mutu pendidikkan kepada anak kita tetap dijaga dan bisa lebih ditingkatkan. Menanamkan nilai-nilai yang baik sebagai anak Kota Balikpapan yang berkarakter, kreatif dan agamis,”

Ketua Partai Golkar Balikpapan ini menambahkan, bonus Rp 15 juta yang diberikan bukan untuk dipake hura-hura usai meraih medali emasi. Namun hanya digunakan untuk kepentingan pendidikkan siswa kdepannya.

“Jadi deposito itu juga niatnya untuk membantu mereka juga membantu pendidikan nanti, bukan di pake untuk hura-hura,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sidak Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Pangan Aman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Gabungan Satgas Pangan Polda Kaltim, Bulog Kaltim, Disdag Kaltim dan Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.