102 Lansia di Balikpapan Dapat  Bingkisan Lebaran

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota Balikpapan memberikan apresiasi kepada  manajemen hotel blue sky bersama TP PKK Balikpapan yang telah melaksanakan kegiatan pemberiaan bingkisan kepada 102 lansia, Senin (25/4/2022).

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi kepada jajaran hotel blue sky yang telah memberikan sumbasih bagi kota balikpapan dan kita doakan agar hotel blue sky bisa terus berkembang. 

“Apalagi kota Balikpapan sebagai penyyangga IKN, sehingga diharapkan hotel blue sky bisa eksis dan dapat kembali berkontribusi bagi kota Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud. 

Tak lupa, Rahmad juga mengajak para lansia untuk bersama-sama melaksanakan prokes, meski saat ini kasus covid-19 dI Kota Balikpapan trenya turun. 

“Sehingga pasca lebaran jangan sampai ada klaster baru lagi di Kota Balikpapan,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena berharap dengan adanya bantuan dari Hotel Blue Sky bisa membantu meringankan beban akibat dari kenaikkan sembako. 

“Kita juga berharap agar pihak hotel bisa ikut membantu lagi di bidang lainnya, termasuk bekerja sama dengan TP PKK Balikpapan,” ujar Nurlena. 

Sebelumnyanya, TP PKK Balikpapan juga melaksanakan pemberian santunan bersama baznas untuk anak dhuafa yang dirangkai dengan pesantren ramadan.

“Termasuk menggandeng para UMKM untuk meningkatkan keterampilan yang ada di Kota Balikpapan,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah dan Pertamina Luncurkan Program Konversi BBM Bagi Nelayan Kalimantan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.