BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com-Mengantisipasi adanya jaringan terorisme masuk ke Balikpapan, Polres Balikpapan melakukan razia disejumlah lokasi.

Di wilayah Balikpapan Utara dan Balikpapan Tengah, jajaran petugas dari Polsek Balikpapan Utara melakukan kegiatan cipta kondisi pada Kamis (14/1) malam.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan satu orang membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat. Diketahui pemilik bernama Arif Nur Budiman (28) warga Perum Taman Sari RT 25 Kelurahan Graha, Balikpapan Utara.

Arif diamanakan petugas ketika dilakukan pemeriksaan di kawasan Jl Sungai Ampal Depan Perumahan Paris Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara.

Diketahui razia tersebut dimulai dari pukul 21.30 wita hingga 23.00 wita dengan menerjunkan 47 personil. Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sarbini.

“Hasil razia ada 15 pelanggaran lalu lintas dengan rincian 8 penindakan penilangan dan 7 pembinaan,” sebut Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sarbini melalui Panit I Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Hadi Purwanto.

Untuk sasaran prioritas lanjut Hadi telah diamankan seorang laki-laki dengan membawa pisau lipat.”selanjut dibawa ke mako untuk diintrogasi,”kata Hadi.

Syifa

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version