143 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Musibah Kebakaran di Pandan Sari

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pasca kebakaran yang terjadi di kawasan Pandan Sari RT 18 Kelurahan Margasari pada Rabu (8/9/2022), saat ini sudah diketahui berapa rumah yang terbakar dan Kepala Keluarga yang terdampak.

Lurah Margasari, Ride mengatakan, total bangunan yang terdampak musibah ini berjumlah 34 unit yang terdiri dari rumah dan ruko. Dimana puluhan bangunan tersebut menyebar di dua RT, yakni RT 18 dan 20 Margasari

“Untuk saat ini kita mengidentifikasi jumlah rumah sebanyak 34 rumah kurang lebih,” ujar Ride kepada media, Kamis (8/9/2022).

Dari hasil pendataan kerusakan bangunan di RT 18 terdapat 24 rumah. 23 diantaranya rusak parah dan sisanya rusak ringan.

“Sementara di RT 20, yang terbakar seluruhnya merupakan ruko sebanyak 10 unit. Demikian keseluruhan berjumlah 34 buah bangunan,” akunya.

Sedangkan Kepala Keluarga yang terdampak di RT 18 ada 34 KK dengan 119 jiwa, untuk yang di RT 20 asa 8 KK dengan 24 jiwa yang terdampak kebakaran.

“Bagi warga yang mengingin menyalurkan bantuan bisa langsung ke posko yang sydah kami siapkan tak jauh dari lokasi kejadian atau dibelakang Toko alat Olahraga Bahagia Sport di Pandan Sari,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satpol PP Balikpapan Kawal Kebijakan Larangan Menggelar Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.