TMMD Ke 105 Bisa Tercipta Kerjasama dengan Masyarakat


SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0901/Smd yang dilaksanakan di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda dengan sasaran Fisik meliputi Pembuatan badan jalan, renovasi musholla, membuat 1 buah rumah dan 2 Pos buah Kamling.

Sebelum pelaksanaan,  didahului dengan apel pengecekan. Apel pengecekan bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota Satgas dan untuk menyampaikan informasi, pembagian tugas dan melakukan koordinasi antar anggota Satgas.

Apel pengecekan dilakukan Dansatgas TMMD reg ke 105 Kodim 0901/Smd Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P, yang didahului dengan doa.

Dalam apel pagi tersebut Dandim mengatakan personilnya harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD, karena itulah tujuan TMMD menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI Rakyat.

Dansatgas menekankan jangan ada pelangaran, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja.

“Pagi ini kita mulai kerja secara resmi, kita harus maksimal jangan ada pelangaran perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja,” tegas Dansatgas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Aliansi Aksi Sejuta Buruh Tolak Perppu Cipta Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.