31 Siswa SMP 1 Ikuti Paduan Suara Nasional di Semarang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 31 siswa SMP I Balikpapan kelas 1 dan 2 akan mengikuti lomba paduan suara tingkat nasional di Semarang 25-29 April mendatang.

Izin dan doa restu tim Golden Spansa Choir diberikan Plt Wali Kota Rahmad Mas’ud, bersama guru dan orang tua di halaman sekolah dalam kegiatan Konser pamit, (20/4/2018).

Rahmad Mas’ud dalam pesan meminta agar siswa dapat menjaga baik nama kota Balikpapan.

“Jaga nama baik perlihatkan anak yang terbaik anak Balikpapan. Ada dua karakter anak Balikpapan kreatif dan agamis. Kreatif menjadikan anak-anak kita maju dan mampu bersaing. Agamis karena kalau tidak disertai pendidikan agama dan akhlak bisa jadi anak yang pintar tapi belum tentu jadi anak benar,” tuturnya dalam sambutan.

Rahmad berharap SMP 1 dapat menunjukkan hasil terbaik apalagi sudah melakukan latihan yang luar biasa keras dan sungguh-sungguh. Sehingga mampu mengharumkan nama baik Kota Balikpapan.

“Semangat perjuangan latihan mudah-mudahan terwujud menjadi juara dan terbaik dan mengharumkan nama baik Kota Balikpapan. Saya juga berharap
Kegiatan seperti dapat dicontoh sekolah lainnya di Balikpapan,” tuturnya.

Sementara Ketua panitia kegiatan SMP 1 Titi Sayangbati menjelaskan persiapan yang dilakukan hanya sekitar 4 bulan namun intensitas latihan terus dilakukan mulai dari 2 jam hingga 4 jam seharinya.

Karena itu mohon doa dan dukungan agar tim Golden Spansa Choir mampu tampil terbaik sehingga mampu tampil ditingkat yang lebih tinggi.

” Mereka akan mengikuti lomba Choir Seluruh SMP tingkat nasional
Kategori SMP pada 28 april nanti. Kita doakan dan support kepada tim agar bisa tampil di Grand Champion pada 29 April karena ini tingkat ini peserta dari SMA dan universitas di Indonesia,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 10 Juli 2021 : Tembus 2.856 Kasus Aktif di Balikpapan, 716 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.