Ketua Harian Golkar Balikpapan Kashariyanto (duduk nomor 4) bersama pengurus DPD dan Ketua PTK Golkar Balikpapan saat rapat persiapan jalan santai (2/7)

7 Juli 2019, Golkar Balikpapan Gelar Jalan Santai Keluarga Besar Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—DPD Golkar Balikpapan menggelar jalan santai keluarga besar Golkar Balikpapan, di Pantai Kilang Mandiri atau Kelama Beach, Minggu pagi (7/7/).

Kegiatan halal bihalal yang dikemas dalam bentuk jalan santai ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD II Golkar Balikpapan, pengurus kecamatan (PTK, pengurus kelurahan bahkan tingkat RT termasuk organisasi sayap baik mendirikan atau didirikan seperti diantaranya AMPI, AMPG, KPPG, HWK.

Ketua Harian DPD II Golkar Balikpapan Kashariyanto mengatakan jalan santai ini untuk keluarga besar Golkar Balikpapan dan bukan diperuntukan umum. “Kita perkirakan sekitar 500-1000 peserta ada kegiatan family day, ada lomba-lomba ya untuk silaturhami,” katanya usai rapat persiapan dengan pengurus PTK se Balikpapan kota (2/7/2019).

“Kegiatan sebelum jalan santai kita senam bersama dulu, kemudian jalan santai bersama, kemudian ada hiburan lomba antar kelurahan atau kecamatan,” lanjutnya.

Kas sapaan akrabnya menerangkan pelaksaan kegiatan ini dirancang oleh pengurus PTK-PTK Golkar kecamatan yang diantara mereka saling berbagi tugas. “Mereka yang menyiapkan semua kita arahkan dari DPD. Sekaligus nanti mereka yang menyiapkan kegiatan-kegaitan partai Golkar termasuk pilkada yang akan datang,” tuturnya.

Kas menolak jika kegiatan ini dianggap sebagai pemanasan menjelang pelaksanaan Pilwali Balikpapan September 2020 nanti.

Menurutnya kegiatan ini bagian dari konsolidasi pengurus DPD Golkar Balikpapan dengan ketua-ketua kecamatan. “Sekaligus memperkenalkan anggota DPRD yang baru dari Golkar kepada keluarga besar Golkar,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Begini Alokasi PKH, Bantuan Sembako dan BST Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.