Home / iniKALTIM / Adaptasi Kebiasaan Baru, Tni-Polri Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Adaptasi Kebiasaan Baru, Tni-Polri Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ulu melaksanakan Himbauan Pencegahan COVID 19 sekaligus Pembagian Masker kepada Pedagang dan Pengunjung di pasar malam Jl. Adam Malik di lingkungan Kelurahan Karang Asam Ulu, Kamis (31/07/2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh Lurah Karang Asam Ulu, Bhabinkamtibmas Kel. Karang Asam Ulu, Babinsa Karang Asam Ulu,Ketua LPM Karang Asam Ulu, Ketua FKPM Karang Asam Ulu, Ketua KOTAKU Karang Asam Ulu serta para Ketua Rt yang wilayah nya ada di laksanakan kegiatan Pasar malam yaitu RT 01, 02, 03, 04, 05.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan maksud kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Karang Asam Ulu tersebut adalah untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada warga saat berada di luar rumah di ” Fase Adaptasi Kehidupan Baru ” dan sekaligus Menghimbau kepada pedagang, serta pengunjung Pasar Malam agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, dan khusus para pedagang di pasar malam agar selalu menggunakan Masker pada saat menjajakan barang dagangannya.

Sementara itu Lurah Karang Asam Ulu mengatakan bahwa Kami dari kelurahan Karang asam Ulu bekerja sama dengan TNI / POLRI serta Organisasi Masyarakat akan selalu rutin memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap Penyebaran COVID-19 dengan cara, rajin olah raga, konsumsi makanan bergizi, istirahat cukup, bila keluar menggunakan masker, dan sering cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Gubernur Kaltim Groundbreaking Gedung Kejati, Telan Anggaran Rp 133 Miliar

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan groudbreaking Gedung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.