Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga : Gas Poll, Tidak Usah Lihat Spion Untuk Menangkan Pemilu

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pelaksanaan rapat koordinasi teknis (rakornis) Partai Golkar yang dilaksanakan di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome pada Jumat Malam (17/6/2022) berjalan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto serta ribuan kader Partai Golkar dari seluruh Pulau Kalimantan bersama dengan pengurus PAN dan PPP yang berada di Koalisi Indonesia Bersatu.

Airlangga mengajak para kader partai Golkar untuk mendukung IKN di Kaltim, karena ini sudah disahkan oleh DPR RI dan secara bersama telah nenjadi Undang-undang IKN.

“Wajib hukumnya partai Golkar bersama partai-partai yang lain mendukung dan mensukseskan program kebijakan ini, demikian pula dukungan dari PAN dan PPP karena sudah berada di KIB,” ujar Airlangga.

Seperti diketahui beban pembangunan di pulau Jawa sudah cukup besar dengan 150 juta jiwa penduduknya atau 54 persen dari total penduduk indonesia. Partai Golkar ingin membuat Kalimantan menjadi pembangunan yang sifatnya indonesia sentris atau merata dan berada ditengah-tengah Indonesia.

“Oleh karena itu, rencananya besok kita akan tinja titik nol IKN di PPU, saya instruksikan kepada seluruh jajaran partai Golkar di seluruh Indonesia terkhusus di Kalimantan untuk memperlancar dan mendukung pembangunan IKN di Kaltim,”ajaknya.

Kata Airlangga, IKN akan menjadi peluang bagi kader Golkar dan partai Golkar harus menang di Kalimantan, harus mewujudkan kemenangan dalam pemilu yang tinggal 607 hari atau 18 bulan, yang mana target pemilu legislatif partai Golkar meraih 120 persen, pemilu presiden harus menang, dan pemilukada 60 persen.

“Kita berharap seluruh program partai Golkar bisa dilaksanakam diseluruh kabupaten kota dan tentu kita lakukam ke daerah untuk elektabilitas partai Golkar dan calon yang diusulkan,” akunya.

Baca juga ini :  Jelang Ramadhan, Pemkot Balikpapan Siapkan Enam Posko Bencana

“Artinya 2024 sudah hari H, maka kita mulai bekerja mulai hari ini sampai dengan pemilu 2024 harus di gas poll,” tambahnya.

“Tidak perlu lihat kaca spion kit lihat kedepan saja yang akan kita bangun massa depan dan massa depan adalah waktunya partai Golkar memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.