Ajak ASN Laksanakan Senam Kebugaran, Rangkaian HUT ke-51 Korpri

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-51 Korpri, berbagai kegiatan telah disiapkan Panitia HUT Korpri tingkat Kota Balikpapan, salah satuhya melaksanakan lomba senam yang diikuti perwakilan para OPD, Sabtu (6/8/2022).

Pj Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin yang membacakan sambutan Walikota mengatakan, senam kebugaran yang merupakan rangkaian HUT Kopri, Balikpapan bulan September nanti calon kuat tuan rumh Hari Olahraga Nasional (Haornas). 

“Sehingga pagi ini sangat tepat sebagai rangkaian HUT Korpri, bahwa Balikpapan siap jadi tuan rumah haornas tahun 2022, dan diawali kegiatan Kopri, artinya jika masyarakat siap maka ASN harus juga siap,” kata Muhaimin.

Sekarang ini jarang melihat berolahraga dengan alasan kesibukan, bisa menjadi contoh disela-sela kesibukan kita bermain dengan android tapi lupa berolahraga.

“Bahwa disamping kesibukan tidak lupa olahraga, mudahan kegiatan pagi ini bisa maksimal dan berilah penilaian yang optimal,” akunya.

Bardian Ketua panitia lomba senam

mengatakan, senam korpri tahun ini bersama-sama OPD untuk melaksanakan workshop terkait sosialisasi dengan senam korpri ini.

“Harapannya dari para instruktur bisa mengembangkan di OPD nya masing-masing pada hari Jumat bisa memimpin senam korpri,” aku Bardian.

Karena ini senam baku yang selalu gerakanya sama, perlu di sampaikan untuk pelaksanaan senam korpri bersifat festival maksudnya menyeluruh, sehingga rangkaian dari kegiatan ini nanti akan dilakukan senam terlebih dahulu kemudian festival dengan melakukan senam kembali kemudian diambil 20 orang yang akan dicari 6 orang lagi.

“Kita menilai perseorangan bukan berkelompok,” pungkasnya 

Comments

comments

Baca juga ini :  Dandim PPU Optimis Rangkaian Kegiatan TMMD Berjalan Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.