Akibat Rumah Rusak, Warga dan Pihak MAN Lakukan Mediasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Sejumlah warga yang terdampak akibat pembangunan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di kawasan Km 8,5  Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara mendatangi MAN untuk melaksanakan mediasi dengan Kepala Sekolah MAN. 

“Dalam pertemuan tersebut, intinya warga minta ada komunikasi dengan pimpinan tinggi MAN dalam hal ini Kementerian Agama, dimana selama ini tidak ada komunikasi yang baik selama pembangunan MAN tersebut,” ujar Kepala Sekolah MAN, Roihanum kepada media, Kamis (20/1/2022).

Dirinya mengaku, akan menyampaikan keluhan warga tersebut ke pimpinan yang lebih tinggi, secara pribadi Roihanum mengaku sudah melihat langsung lokasi rumah warga yang rusak, dan cukup prihatin karena banyak bangunan yang sudah tidak layak huni. 

“Warga sebenarnta tidak menutup banyak, hanya ingin pembuatan siring agar tanah tidak terus bergerak, begitu juga komunikasi harus tetap ada, selama ini kendala mereka hanya komunikasi yang tidak tersampaikan,” akunya. 

Dirinya juga berharap agar kedepan ada sinergitas antara MAN dengan warga yang bermukim disekitar MAN, sehingga ada jika ada masukan ataupun keluhan bisa bersama-sama mengetahui dan mencari akar permasalahannya. 

“Tolong bersama-sama kita jaga MAN ini, karena keberadaan MAN ini juga untuk warga sekitar,” tutupnya.  

Comments

comments

Baca juga ini :  Jaringan dan Layanan Telkomsel di Palu dan Donggala Pulih 100%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.