Aksi Sosial Polri, Polres Kukar Bagikan Sembako Ke Pesantren

KUKAR – Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara, didampingi Kasat Binmas beserta Perwira dan Personel Sat Binmas Polres Kukar melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum dan Hadiqotul Ulum yang beralamat di Jl. Usaha Tani dan Jl. Rangga Yuda Kel. Mangurawang, Selasa (29/12/2020) Siang.

Di sana Kapolres Kukar bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Ustadz Imam Wahyudi dan Pimpinan Ponpes Hadiqotul Ulum Ustadz Rahmadi.

Dia memberikan bantuan berupa sembako kepada Pimpinan ponpes untuk sedikit meringankan beban dalam situasi pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi Polri dengan tokoh Agama dan Ponpes, untuk bersama menjaga situasi kondusifitas di Kab. Kukar, serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di lingkungan ponpes.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga menyebutkan bahwa selain itu, Polri juga memberikan bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban dalam situasi pandemi Covid-19.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  BPBD Balikpapan Kirim 30 Personil ke Palu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.