All New Terios Hadir 18 Januari di Balikpapan 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – menyusul saudara tua Toyota Astra Internasional yang lebih dulu mengeluarkan All New Rush, kini giliran Astra Daihaitsu Motor memperkenalkan New Terios kepada publik Balikpapan melalui media (13/12/2017).

Rencananya fisik New Terios akan hadir dipublik Balikpapan, Kaltim serta Kalimantan pada 18 Januari 2018 mendatang.

” Fisiknya nanti kita akan Hadirkan pada 18 Januari. Awalnya kita mau Hadirkan 8 Januari tapi kita perhitungan kembali dengan transportasi ya sudah 18 Januari kita pastikan ada disini,” ujar Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor Balikpapan Junaidy Jirajaya saat penjelasan kepadamu media.

Menurutnya kehadiran New Teroris betul-betul baru dibandingkan pendahulunya.

Tampil dengan tujuh tipe, All New Terios menurutnya lebih style, canggih dan tangguh dengan harga selisih Rp5-10 juta dari harga terios sebelumnya.

Dia menilai kendaraan SUV Medium ini cocok untuk ruas jalan di Kaltim dan Kalimnatan. “sangat cocok mengendarai SUV rasa MVP yakni pengendara dapat kenyamananya.,” ujarnya.

Kehadiran tidak muluk-muluk untuk Terios baru ini. Selama ini menurut Junaedy pasar Terios sudah mencapai 25 persen di Kaltim. ” Mudah-mudahan dapat lebih. Kita tidak terlalu ngoyo dengan ekonomi sekarang ini tapi kan ekonomi mulai membaik dengan batu bara yang naik dan bergerak mudah-mudahanbisa lebih dari yang kita capai,”ujarnya.

Dia optimis  kehadiran All New Terios dapat mendongkrak penjualan kendaraan SUV Medium Terios di wilayah Kaltim.

“Kaltim rata-rata penjualan seluruh SUV Medium perbulan 104 unit(total market). Kami menargetkan penjualan Terios yang baru bisa mencapai 30 persen. Ada Kenaikan 5 persen dari sebelumnya 25 persen di Kaltim kalau saudaranya Rush itu sudah 35 persen,” ungkapnya.

Dia menyebutkan pasar kendaraan SUV medium secara nasional perbulan mencapai  2000 kendaraan. Untuk Kalimantan sekitar 10 persennya. Sedangkan Kaltim menurutnya hanya mendapatkan alokasi 50 unit Terios baru. “ 50 unit ini kurang lebih terbagi ada tiga dealar yakni ada Astra, Serba Mulia dan TMS. Dari 50 unit ini kita bagi-bagi jatahnya. Mudah-mudahan animo meningkat kita bisa menambah lagi dari target 5 persen itu,” harapnya.

Baca juga ini :  Pangdam VI Mulawarman Ajak Warga Ikuti Kegiatan Vaksinasi

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.