Anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Bripda Januarius Kristian De Sales saat mengalahkan lawannya

Anggota Brimob Kaltim Bripda Yanuarius Juara Kick Boxing Kelas 63 Kg

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Bripda Januarius Kristian De Sales juara Kick Boxing Kelas 63 kg dalam Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Kaltim 2021.

Kejurprov yang digelar di Gedung Behempas Komplek Stadion Segiri, Kota Samarinda 3-5 September 2021 itu diikuti masing-masing daerah di Kaltim

Prestasi tersebut mendapat apresiasi langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang yang hadir dalam kejuaran tersebut

“Selamat bagi Bripda Januarius Kristian De Sales yang telah mendapatkan Juara 1 Kelas 63 Kg senior, tentunya membanggakan juga untuk satuan,” ujarnya.

Januarius pun diminta untuk terus berlatih, disela-sela tugasnya sebagai aparat keamanan.  Sehingga harapannya, bisa berprestasi yang lebih tinggi. Termasuk hingga internasional.

“Tetap harus giat berlatih dan membina kemampuan serta keterampilan baik olahraga dan lainnya yang merupakan kegiatan yang sangat positif dalam mengisi waktu disela-sela kewajiban kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” ujarnya.

“Dan kepada seluruh peserta Kick Boxing Kejurprov Kaltim 2021 agar tetap semangat berlatih dan terus mengasah kemampuan supaya dapat menjadi atlet yang mempunyai kualitas terbaik dan dapat tampil menjadi juara pada event-event kompetisi berikutnya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Komisi I DPRD Balikpapan Soroti Perizinan dan Durasi Pembuatan PBG

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.