Anggota DPRD Balikpapan Hasanuddin Gelar Reses di Klandasan Ilir

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Balikpapan Hasanuddin melaksanakan kegiatan Reses masa sidang III Tahun 2022 di lingkungan RT 43 gunung Malang kelurahan Klandasan Ilir Kecamatan Balikpapan kota.

Nampak Lurah klandasan Ilir turut menghadiri kegiatan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Hasanuddin dari fraksi PKS dengan dihadiri warga RT 43 pada Selasa, (1/11/2022)

Sambutan ketua RT 43 Jamuri menyampaikan terimakasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Hasanuddin yang telah  peduli dan sangat perhatian menyalurkan aspirasinya dilingkungan warga RT 43.

Beliau berpesan kepada seluruh warga RT 43 untuk tidak membuang sampah di Drainase yang sudah dibersihkan,” jika drainase dipenuhi dengan sampah atau kotoran pastinya akan terus banjir di lingku web kungan kita” , mari kita bersama sama peduli dan jangan saling menyalahkan satu dan lainnya, jelasnya.

Sejumlah keluhan banyak dilontarkan oleh beberapa warga RT 43 diantarnya Hasna, terkait dengan penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tidak tepat sasaran, dan tidak beraturan motor parkir didalam gang sehingga warga kesulitan lewat disinyalir adanya warga dari luar ngekost diwilayah RT setempat tidak melapor.

Hasanuddin Anggota DPRD Dari Dapil Kota menegaskan, bahwa seluruh pendatang yang datang dari luar Balikpapan pihak lurah memanggil seluruh RT untuk mengaktifkan kembali yang namanya wajib lapor 1X24.

“Dengan dilakukan penertiban dan pengaktifan wajib lapor 1X24 jam untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,  apalagi yang namanya  Kota Nyaman dihuni dalam bingkai madinatul iman  maka Balikpapan harus terjaga dengan rasa aman,” ucapnya.

Menyikapi adanya laporan yang disampaikan warga terkait dengan bantuan langsung tunai (BLT) yang tidak pernah mendapatkannya, mestinya pihak kelurahan dan RT berkordinasi mengupdate data data yang betul betul tepat sasaran untuk mendapatkannya.

Baca juga ini :  Update 15 Juni 2021 : Bertambah 133 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 2 Kasus Kematian

“Langkah kami sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mendukung sepenuhnya visi misi walikota Balikpapan, jadi apa yang telah diprogramkan pemerintah kota adalah untuk kebaikannya,” tutupnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.