Anggota DPRD Balikpapan Ini Berbagi 500 Menu Takjil

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Banyak cara bisa dilakukan dalam bulan suci Ramadan 1443 Hijriah untuk mendapatkan amal yang lebih banyak, salah satunya dilaksanakan Anggota DPRD Balikpapan dari Partai Gerindra Rahmatia yang berbagi menu takjil bagi warga yang melintas di Kawasan Jalan Letjen Soeprapto. 

“Hari ini ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan,” ujar Rahmatia, Sabtu (9/4/2022).

Rahmatia mengaku, pembagian takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan. “Ya ini dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadan  menjadikan bulan suci Ramadhan untuk bersedekah dan berbagi dan memberikan kebaikan kepada sesama,” ujarnya.

Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan ni  menyampaikan agar menjadikan bulan suci Ramadhan untuk bersedekah dan berbagi dan memberikan kebaikan kepada sesama.

“Sekali lagi  ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian berbagi bagi sesama  untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa, imbuhnya.

Rahmatia juga menyampaikan dalam waktu dekat dirinya nya juga akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak anak yatim piatu sekaligus memberikan kan sembako.

“Dalam waktu dekat kita nanti akan mengagendakan buka puasa bersama anak yatim  dan memberikan sedikit sembako, dan semoga nantinya bermanfaat,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  PHM Mulai Lakukan Pemboran Sumur di Lepas Pantai Delta Mahakam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.