Bagikan Sembako di Samarinda, Polri Minta Warga Jaga Situasi Tetap Kondusif di Pandemi Covid-19

Samarinda – Sat Binmas Polresta Samarinda, mendistribusikan paket sembako yang rutin pada hari jumat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan panti asuhan, Jumat,(30/10/2020)

Bantuan sembako berupa beras seberat 5 kilogram ini diberikan kepada warga yang terdampak covid 19 dan warga yang kurang mampu serta panti asuhan .

Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana yang memimpin giat bansos mengatakan, bantuan sosial pangan berupa beras yang diberikan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19, selain itu panti asuhan juga kita berikan bansos berupa beras dan masker .

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polresta Samarinda yang disalurkan oleh Sat Binmas untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang merasakan dampak Covid-19,” ucap Kasat binmas.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan semoga dengan kegiatan penyaluran beras dan masker bantuan sosial Polresta Samarinda kepada masyarakat ini bisa meringankan beban masyarakat dan bermanfaat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Tak hanya itu, kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan, himbau Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  Muskot Kadin Akhirnya Ditunda! Ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.