Bakal Calon Gubernur Rusmadi Wongso Siap Mengundurkan Diri Dari PNS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bakal Calon Gubernur Kalimantan Timur Rusmadi Wongso siap mengundurkan dari dari Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah pada bulan Februari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim menetapkan Cagub dan Wakil Gubernur.

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Rusmadi Wongso mengungkapkan saat ini proses tahapan pendaftaran sebagai cagub masih dilakukan dan masih menungu penetapan.

“Kan masih berproses dan saya menunggu penetapan dari KPU. Kalo sudah ditetapkan baru proses pengunduran diri dari ASN,” terangnya usai nonton bareng film Silariang di bioskop XXI E Walk Balikpapan Superblock didampingi pasangannya Safaruddin.

Ketika ditanya pertemuan dengan Rizal Effendi, Safaruddin mengaku hanya melakukan silahturahmi. “Hanya silahturahmi saja, ya kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Usai nonton bareng film Silariang menurutnya, film tersebut sangat membawa budaya daerah yang harus diketahui banyak orang. Dan karya tersebut merupakan hasil karya anak negeri yang patutu dibanggakan.

“Harapannya Kalimantan Timur juga bisa membuat film yang ada nilai-nilai budaya Kaltimnya dan karya anak negeri,” harap Safaruddin.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.