Suasanan di rumah duka almarhum Imdaad Hamid

Balikpapan Kehilangan Sosok Almarhum Imdaad, Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka

BALIKPAPAN,Inibaikpapan.com – Saat ini sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan jenazah mantan Wali Kota Balikpapan Imdaad Hamid di rumah duka di Jalan Wiluyo Puspoyudo RT 12 Nomor 1 Klandasan Ulu.

Dari pantauan media, tampak sejumlah tenda dan sejumlah papan ucapan dulu juga mulai berjejer berdiri di depan rumah duka dan para  para pejabat di lingkungan Pemkot serta para tamu yang mengenal beliau semasa hidup.

Ketua RT 12 Klandasan Ulu Muhammad Khadarsyah mengatakan, kalau tidak ada halangan jenazah almarhum Imdaad hamid akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 11.00 WIB, dan tiba di Balikpapan pukul 14.15 Wita.

“Rencananya sebelum di makamkan akan dilakukan proses penyolatan jenazah di Masjid At Taqwa setelah salah ashar,” ujar Khadarsyah kepada media, Rabu (3/8/2022).

“Informasinya untuk pemakaman rencananya akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung setelah salah ashar,” tambahnya

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengaku, almarhum Imdaad Hamid dikenal orang yang baik secara intelektual punya ide-ide cerdas dan luas biasa.

 

“Saya sangat dekat, tapi saat beliau sakit di Jakarta jadi agak jarang ketemu secara beliau paman saya, karena bapak saya sepupuan dengan almarhum,” akunya.

Hadi juga melihat, beliau terkesan ramah dan selama hidup bersahaja, jujur dan semua merasa kehilangan tokoh yang inspiratif membangun Kota Balikpapan dan menjadikan Balikpapan kebanggan bukan hanya Kaltim tapi Indonesia.

“Sehingga Balikpapan bisa masuk Kota maju, kita turut berduka mudahan di Balikpapan lahir pemimpin berkualitas seperti beliau,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Budaya dan Internalisasi Perusahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.