Coach Eddy Simon Badawi bersama para pemain saat pelepasan di Balai Kota

Balikpapan Wakili Kalimantan di Liga Top Skor Usia Muda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balikpapan menjadi wakil Kalimantan yang akan ambil bagian dalam Kompetisi Liga Top Skor yang akan digelar pada 16-18  Februari 2021 di lapangan Angkatan Udara Pancoran Jakarta.

Tim Liga Tops Skor Balikpapan bermaterikan 16 pemain yang sebelumnya telah lolos seleksi dari 30 anak usia usia muda Balikpapan yang akan tampil dalam Kompetisi Liga Top Skor yang juga bagian dari ajang seleksi timnas.

Tim Liga Top Skor Balikpapan diarseteki Eddy Simon Badawi mantan pelatih Borneo FC dan Persiba Balikpapan, yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Talentscooting.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi Kepala Dinas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DIsporapar) Doortje Marpaung melepas tim yang akan berangkat menuju Jakarta pada Senin (15/02)

Dalam kesempatan itu Rizal mengingatkan, peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, dan hindari kerumunan.

“Karena itu dibatasi betul jika tidak ada hal yang perlu tetap di hotel saja, karena ini situasi benar-benar rawan,” ujarnya

Kata Rizal, jika berpergian ke luar daerah sangat rawan karena bisa terpapar covid-19. Karena bisa saja dianggap menularkan covid-19, sehingga kemungkinan dilakukan tracing.

“Kita ke Jakarta bisa juga dianggap kita yang membawa, bisa juga kita yang membawa dari Jakarta bisa juga kita yang membawa dari Jakarta,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ujicoba Lawan PSS Sleman, Empat Pemain Persiba Absen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.