Jalan sehat yang digelar Telkomsel di Banjarmasin, Minggu (29/12)

Banjarmasin Menutup Rangkaian Kegiatan Telkomsel Pamasuka 2019

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Kota Banjarmasin menjadi kota terakhir rangkaian kegiatan yang Oh My Gigabytes atau OMG! dan peluncuran aplikasi Si Cerdas yang digelar Telkomsel berkerjasama dengan pemerintah daerah.

Selain di Kota Banjarmasin pada Minggu (29/12), kegiatan yang sama digelar di empat  kota Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) yakni, Bantaeng (15 Desember), Singkawang (15 Desember) dan Pontianak (22 Desember )

OMG! adalah jalan sehat yang merupakan bagian dari memperkenalkan paket  kuota Data Telkomsel terbaru OMG. Sedangkan Si Cerdas aplikasi pendidikan digital mobile dengan spesifikasi smartphone berbasis android yang menyediakan berbagai informasi dan kebutuhan data yang bermanfaat dan membentuk smart students di sekolah.

“Ini merupakan   bentuk apresiasi Telkomsel kepada Pemerintah, masyarakat dan pelanggan setia kami  yang ada di kota ini yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel,” ujar Executive Vice President East Area Sales – Ronny Arnaz dalam rilis yang diterima inibalikpapan.

“Dan melalui acara ini, kami ingin terus memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah ini salah satunya dengan memperkenalkan paket  kuota Data Telkomsel terbaru OMG (Oh My Gigabytes) yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan,”

Dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Sementara aplikasi Si Cerdas kata Ronny, memberikan kemudahan bagi sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik  secara online. Fitur-fitur pada aplikasi SiCerdas  yaitu absensi, riwayat absensi, nilai pelajaran, tanya guru, pengumuman, jadwal akademik, materi belajar digital dan menu lainnya  bahkan juga dapat melakukan transaksi LinkAja di kantin sekolah.

Baca juga ini :  Surat Edaran Bersama Terkait Pelaksanaan Sholat Ied di Balikpapan, Begini Ketentuannya

“Melalui aplikasi  Si Cerdas,  Telkomsel berupaya menghadirkan solusi digital yang dapat menunjang kegiatan akademik di sekolah dan sebagai  upaya untuk mewujudkan smartcity di kota Banjarmasin  dan peningkatan ekosistem digital di berbagai kalangan masyarakat,”.ujarnya.

Telkomsel melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital di Banjarmasin. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel diatas 10%, serta lebih dari 35% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.