Baru Sedikit, Umat Konghucu di Balikpapan Berharap Jumlah Vaksin Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemberian vaksin covid-19 juga dilakukan ke para pengurus dan tokoh agama yang ada di Balikpapan, salah satunya umat konghucu.

Wakil Ketua Majelis Agama Konghucu kota Balikpapan Akin Sindarta mengatakan, untuk hari ini ada 9 orang dari konghucu yang divaksin di BSCC Dome, sebelumnya sudah ada 30 lebih yang juga sudah divaksin Covid-19.

“Memang jumlah tersebut masih sedikit dibandingkan umat Konghucu yang ada di Balikpapan sekitar 10 ribu orang,” kata Akin Sudharta kepada awak media, Sabtu (6/3/2021).

Akin pun berharap agar kedepan jumlah penerima vaksin bagi umat konghucu juga diperbanyak dan ditambah, sehingga kedepan penyebaran Covid-19 bisa diantisipasi.

“Saya sendiri sudah divaksin dan belum merasakan adanya keluhan, untuk itu jangan takut divaksin,” ajaknya.

Diketahui Pemerintah Kota Balikpapan kembali melanjutkan proses vaksinasi Covid-19 bagi pemberi jasa pelayanan Publik, kali ini Sabtu (6/3/2021) giliran para notaris, Peradi, KPPN, Komisi Persaingan Usaha, beberapa jurnalis serta tokoh agama budha, hindu, katolik dan Konghucu yang akan mengikuti vaksinasi di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome.

Baca juga ini :  Hingga Akhir Tahun Pertumbuhan Ekonomi Balikpapan Diperkirakan Akan Membaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.