Bentuk Kepedulian, Polres Bontang Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Program Jumat Berbagi Polres Bontang kembali digelar dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada warga kurang mampu dan Lansia, Jumat (27/3/2020).

Hari ini Jumat berbagi menyambangi dan memberi bantuan Sembako antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Gula Pasir, Susu Kaleng, Minyak Goreng, Teh, kecap dan kopi, kepada Ibu. JOHAR, Alamat : Jl. Otista, Rt. 24, Kel. Bontang Baru, Kec. Btg Utara.

Kasat Narkoba AKP I. Gusti Ngurah Suarka diwakili Kaur Bin Ops  kepada media ini mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi ini rutin kami lakukan setiap pekan dengan sasaran dan tempat yang berbeda sesuai rekomendasi para Bhabinkamtibmas.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tapi dari keikhlasannya. Ini semua merupakan kumpulan dari anggota kemudian dibelanjakan berupa Sembako” .

Sementara Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan kegiatan itu juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi jajaran kepolisian dengan warga.

“Jangan ragu untuk berbuat kebaikan dan berbagi Rizeki, yakinlah kebaikan sedikit apapun akan dibalas oleh Alloh SWT. Mungkin dia (tuhan, red) menitipkan rezeki lewat kita, untuk diserahkan kepada warga yang kurang mampu,” katanya.

“Terima kasih buat bapak-bapak polisi tadi yang sudah mau datang ke rumah saya dan memberikan bantuan sembako, semoga rezeki mereka dilimpahkan oleh tuhan,” ucap Ibu Johar

Comments

comments

Baca juga ini :  Mitra Kukar vs Madura United FC, Sama-sama Fokus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.