Berbagi Di Bulan Ramadan, Hj Nurlena Sambangi Langsung Rumah Warga

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Di bulan yang penuh berkah ini, banyak cara agar mendapatkan pahala selain beribadah, salah satunya dengan memberikan sedekah kepada mereka yang membutuhkan. 

Seperti yang dilakukan Istri Wali Kota Balikpapan, Hj Nurlena yang melakukan blusukan langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya di lingkungan RT 45 Batu Ampar, pada Rabu (27/4/2022).

“Baru hari ini kami bisa langsung berbagi ke warga, beberapa hari terakhir jadwal juga cukup banyak di TP PKK Balikpapan dan baru pulang juga dari umroh,” ujar Nurlena saat diwawancarai Inibalikpapan.com disela-sela kegiatan berbagi, Rabu (27/4/2022).

Nurlena menambahkan, kegiatan ini dilakukan sudak sejak Selasa (26/4/2022) ke daerah Pasar Baru Balikpapan Tengah, hari ini Rabu (27/4/2022) ke daerah Somber Balikpapan Utara dan besok Kamis (28/4/2022) rencananya di Balikpapan Kota yang difokuskan di aula rumjab Wawali, serta Jumat (29/4/2022) rencananya di wilayah Balikpapan Timur. 

“Di utara tadi kami datangi ada 4 titik, diantaranya di Km 19, Km 15 dan di somber, semoga bantuan ini menjadi berkah,” akunya. 

Kata Nurlena yang juga Ketua TP PKK Balikpapan ini mengaku, program ini memberikan zakat kepada masyarakat, yang dibagikan kepada mereka yang tidak terdata di gakin, tidak dapat di baznas. 

“Jadi ini memang program kita berikan kepada masyarakat yang tidak terdata dari bantuan lainnya,” ujarnya. 

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.  

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Penjelasan WHO Terkait Herd Immunity

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.