BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Jumlah kasus positif virus corona di Kaltim kembali bertambah. Dari sebelumnya 9 kasus kini menjadi 11 kasus. Data tersebut, disampaikan Pemerintah Pusat hingga pukul 13.00 wita, Senin (23/03)

Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan BNPB melalui channel YouTube menyebutkan, di Indonesia ada penambahan 65 kasus virus corona.

Sehingga dari sebelumnya 514 kasus menjadi 65 kasus. Terbanyak Jakarta sebanyak 44 kasus, kemudian Banten  9 kasus, Bali 3 kasus dan Kaltim 2 kasus, Maluku Utara 1 kasus dan Kepulauan Riau 1 kasus.

Sementara pasien positif corona yang meninggal juga bertambah. Dari sebelumnya 48 orang total yang meninggal, bertambah 1 orang hingga menjadi 49 orang. “Ada satu tambang lagi yang meninggal,” ujar Achmad Yurianto.

Sepertid diketahui, sehari sebelumnya, kasus positif virus corona di Kaltim dari 9 kasus terbanyak di Kota Balikpapan yakni 6 kasus, Kabupaten  Kutai Kertanegara (Kukar) 2 kasus dan Kota Samarinda 1 kasus.

Di Kota Balikpapan rata-rata dirawat di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo. Di Kabupaten Kukar di RS Parikesit dan di Kota Samarinda di RS AWS.   

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version