BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan merilis kasus virus corona atau covid-19 di Kota Balikpapan, Rabu (15/04). Selain kabar baik ada 1 pasien positif corona yang sembuh, namun ada juga penambahan 2 pasein dalam pengawasan (PDP).

“Hari ini pasien kita yang positif 1 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, Akan tetapi juga yang berstatus PDP hari ini bertambah 2 orang,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Dia mengatakan 2 PDP  tersebut, kini menjalani perawatan di rumah sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). “Dilakukan pengawasan di rmah sakit Pertamina . Jadi PDP kita kemarin 34 orang, hari ini menjadi 36 orang,” ujarnya.

Kata dia, jumlah PDP yang dirawat di rumah sakit, terbanyak di Kanudjoso Djatiwinowo sebanyak  20 orang. “3 orang di rumah sakit Pertamina , 4 orang di rumah sakit Beriman dan 3 orang di rumah sakit Hermina,” ujarnya.

Rizal juga berharap, ada lagi pasien yang sembuh, Kamis (16/04). Karena hingga kini masih ada 13 pasien positif corona yang menjalani perawatan di rumah sakit. “Mudah-mudahan, besok ada tambahan lagi,” ujarnya lagi.

Sementara jumlah pasien positif corona seluruhnya sejak awal pertama berjumlah 18 orang. Sebanyak 4 orang sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal yang merupakan warga Banjarmasih dan merupakan klaster Gowa.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version