Bocah 4 Tahun Selamat Dari Maut, Kedua Orang Tua Alami Luka Parah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Polresta Balikpapan melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak bersama UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Balikpapan mendampingi salah satu anak yang menjadi korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak, Jumat (21/1/2022).

Anak berinisial Azka (4) dalam sehat dan selamat sedang kan kedua orang tuanya yakni M.Yamin (40) dan Wiwik Sulastini kondisi luka berat dirawat terpisah di RSKD dan RSUD. Mereka bertiga merupakan penumpang kendaraan sedan merah berplat nomor KT 1887 NT hingga berada di samping masjid Al Munawar dengan kondisi remuk.

Saat ini anak laki-laki ini sedang mendapatkan penanganan di RS Ibnu Sina bersama PPA dan pihak keluarga di Balikpapan dan Samarinda.

“Om saya mau dioperasi di RSKD, kalau yang istrinya dirawat di RSUD,” ujar Afifah keponakan korban M.Yamin saat diwawancarai Inibalikpapan.com,
di ruang pelayanan anak, RS Ibnu Sina
Jumat (21/1/2022).

Afifah bercerita awalnya dia mendengar adanya musibah lakalantas tersebut dari media sosial, kemudian dirinya mendapat kabar dari teman yang memang seorang polisi membenarkan kejadian tersebut, Afifah pun berinisiatif menanyakan ke grup WA keluarga ternyata om nya M.Yamin beserta anak dan istri menjadi korban lakalantas.

“Dapat kabar infonya om saya ini dari Samarinda, sebelum kecelakaan sudah sempat mengantar orang ke Bandara,” akunya.

Saat kejadian kata Afifah, Azka ini berada duduk bagian belakang mobil dan kedua orang tuanya yang berada di depan, saat kejadian Azka mengaku sempat terjepit kursi mobil dan merasakan mobil yang dikendarai orang tuanya melayang setelah ditabrak dari belakang.

“Selama ini Azka memang kalau naik mobil tidak mau duduk didepan, selalu minta duduk dikursi belakang,” tutur Afifah.

Baca juga ini :  Warga Kaltim dan Kaltara Antusias Ikut Program Tax Amnesty

Sementara itu, dari pantauan media sejumlah petugas mengunjungi para korban di rumah sakit Ibu Sina salah satu Dirlantas Polda Kaltim.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.