Jersey baru Borneo FC musim 2021

Borneo FC Samarinda Perkenalkan Jersey Baru, Usung Semangat Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut kompetisi liga 1 musim ini yang rencananya akan bergulir pada 20 Agustus 2021, Borneo FC Samarinda memperkenalkan jersey baru, Minggu (08/08/2021)

Banyak terjadi perubahan pada jersey baru musim ini. Selain, mengusung misi local pride dengan menggendeng Etams, juga merepresentasikan semangat juang baru melalui perubahan corak pada jersey tanding.

“Kami mengusung semangat baru di sini (corak jersey). Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC Samarinda musim ini,” kata presiden klub Nabil Husein Said Amin dilansir laman klub.

Perubahan paling mencolok pada jersey tanding musim ini adalah adanya stripes atau corak loreng berwarna hitam pada jersey kandang. Stripes tersebut terpadu harmonis dengan warna dasar merah marun.

Sementara jersey tanding tandang menggunakan warna dasar putih, dipadu dengan splash berwarna hitam.

“Corak loreng/stripes di jersey home Borneo FC 2021 merupakan hasil inspirasi dari jersey third Borneo FC tahun 2016. Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa. Semangat itu tertanam di benak seluruh skuat Pesut Etam. Membuat para pemain lebih gagah berani ketika bermain, dengan mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu,” ujarnya

“Dan untuk musim 2021 ini, Borneo FC Samarinda kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok,”

Harapannya, di tahun ketujuh klub berikprah di dalam kompetisi nasional, tim asal Kota Tepian itu dapat mencapai prestasi terbaik  musim ini dan seterusnya. Pencapaian itu tentu akan bisa tercapai atas keterlibatan semua elemen; klub, pemain, hingga Pusamania.

“Mohon dukungan dan doa nya untuk perjalanan Borneo FC musim ini,” pungkasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.