BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga panas bakal tersaji saat Barito Putra menjamu Borneo FC dalam lanjutan liga 1 di stadion Kapt I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (13/01/2022)

Dalam laga sebelumnya Laskar Antasari dipecundangi Bali United dengan skor telak 3-0. Sedangkan Pesut Mahakam nyaris kalah dari Persik Kediri, skor skor akhir 1-1.

Asisten Pelatih Borneo FC  Ahmad Amiruddin mewaspadai kebangkitan tim asal Kota Banjarmasin itu. Mengingat kini ditangani pelatih Rahmad Darmawan dengan sejumlah pemain baru.

Disamping, Barito ingin menjauh dari zona degradasi. Karena kini posisinya sangat rawan. Bayu Pradana dan kawan-kawan menghuni peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 15.

Poin tersebut sama dengan poin Persela Lamongan yang berada di zona degradasi atau peringkat 16 klasemen sementara. Hanya saja, Barito unggul selesih gol.

Barito bahkan hanya selisih satu poin dari Persipura Jayapura yang menghuni peringkat 17 dengan poin 14. Jika kalah, Barito bisa saja akan semakin terjerembad di zona degradasi.

“Barito Putera sudah menanti kami di pertandingan terdekat. Mereka punya kekuatan baru setelah datangnya beberapa pemain termasuk pelatih. Kami sangat respek dengan merek dan kami harus mewaspadai kebangkitannya,” ujarnya.

Mantan striker timnas itu menyatakan, sudah melakukan evaluasi terkait hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.  Sehingga para pemain harapannya tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Evaluasi sudah kami lakukan. Kami melihat rekaman video hasil pertandingan lawan Persik. Dan seluruh pemain yang diturunkan mengetahui apa yang membuat mereka harus dievaluasi,” ujar ujarnya

 “Di pertandingan berikutnya kami dari tim pelatih ingin pemain tak banyak melakukan kesalahan serupa,” harap Amir.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version