Bukber Asyik Bareng Konten Kreatornya Yamaha Kaltimtara

SAMARINDA,Inibalikpapan.com — Dengan Moto “Yamaha Makin Di Depan” memang bukan sekadar isapan jempol saja. Namun di balik jargon ini membuktikan jika produkan berlogo garputala ini memang yang terbaik.

Bukan hanya terbaik dalam hal produknya, namun dalam memberikan pelayanan kepada seluruh customernya pun tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, apresiasi pun tak lupa disematkan Yamaha kepada mitra kerjanya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Kaltim pun baru-baru ini, masih dalam keberkahan bulan suci Ramadan 1443 H, mengagendakan buka puasa bersama (bukber) para konten kreator Kaltim.

Bertempat di restaurant Kedai Sampan Tradisional (KST) dengan sajian menu di atas sampan, bukber pada Kamis (14/4/2022) tersebut sudah pasti dihadiri para konten kreator papan atas Kaltim yang tergabung bersama Yamaha. 

“Terakit dengan ini merupakan kegiatan buka bersama para konten kreatornya Yamaha Kaltim. Jadi bulan Ramadan ini pas momennya buka puasa bersama konten kreatornya Yamaha di kaltim, jadi bukan hanya konten kreatornya saja tapi mereka kita minta datang bersama keluarga agar bisa lebih akrab. Dan Insya Allah ini akan jadi agenda ruti tiap Ramadan,” ujar Asisten Manajer PT. STSJ area Kaltim, Efendy Ariadi, Senin (18/4/2022).

Menurut Efendy, sedikitnya ada 11 konten kreator papan atas Kaltim yang bekerjasama dengan Yamaha hadir bersama keluarganya dalam bukber tersebut.  Disinggung mengenai dampak hadirnya konten kreator tersebut bersama Yamaha Kaltim, lanjut Efendy sangat positif.

“Dampaknya sangat positif, adanya konten kreator ini di era digital sangat kita butuhkan jadi memang saling keterkaitan dengan kemajuan teknologi saat ini. Jadi konten kreator yang belum bergabung dengan Yamaha masih kita tunggu untuk bergabunhg, karena kita butuh konten kraetor seperti ini, kita tunggu ide-ide kraetifnya untuk Yamaha Kaltim dan Kaltara,”terangnya.

Baca juga ini :  Tahun ini, DP3 Berencana Kembangkan Pagar Mantep di Tujuh Kelurahan

Sementara itu Si Ngerik, konten kreator asal Balikpapan yang sudah beberapa tahun belakang menjadi mitra Yamaha Kaltim mengaku salut dengan kegiatan bukber Konten Kreator Yamaha ini.

“Adanya bukber Yamaha Kaltim bersama konten kreator Balikpapan dan Samarinda ini the best pokoknya, sudah lah. Jadi kalo perlu jangan hanya jadi agenda tahunan Ramadan saja, kalau bisa di beberapa momen dalam setahun itu sering-sering aja digelar Yamaha, karena dampaknya sangat baik,” tutur Ngerik.

Demikian pula halnya dengan konten kreator asal Samarinda, Dayat. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dalam menjalin silaturhami antara konten kreator Balikpapan dan Samarinda.

“Jadi kegiatan ini bagus banget, sebagai wadah silaturahmi konten kreatornya Yamaha di Balikpapan dan Samarinda, apalagi digagas Yamaha Kaltim,” ujarnya.

Soal produk mutakhir Yamaha yang fenomenal saat ini yakni Fazzio Hybrid Connected, lagi-lagi Dayat  mengaku takjub.

“Ya, menurut saya sih (Fazzio) sangat bagus ya, apalagi saya pernah nyoba sendiri kan, emang sangat memuaskan, retro-retro klasik yang sangat mantap,” tutup Dayat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.