Home / iniFLASH / Bukopin Dukung Media Balikpapan Gelar Futsal Persahabatan

Bukopin Dukung Media Balikpapan Gelar Futsal Persahabatan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— mengawali dibuka kelonggaran kegiatan sosial seperti olaharga Futsal, Jurnalis Balikpapan Futsal Club menggelar Laga Persahabatan  Antar Jurnalis, Sabtu sore (4/7/2020).

Pertandingan untuk menjalin silaturahmi dan melepas kangen setelah 3 bulan lebih tidak bermain karena pembatasan, para jurnalis akhirnya bisa kembali bermain bersama. Kali ini laga antar jurnalis ini disponsori Bank Bukopin cabang Balikpapan.

Mengambil tema, “Jaga daya tahan tubuh melalui olahraga futsal, laga persahaban melibatkan sekitar 25 jurnalis dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.

“Selamat bermain untuk rekan-rekan wartawan semoga tetap sehat selalu ditengah situasi pandemic ini, silaturahmi media melalui olahraga tetap harus dilakukan.,” tutur Kemal Perwakilan Bank Bukopin Balikpapan.

Dia berharap turnamen persahabatan antar jurnalis di Balikpapan khususnya JBFC yang di sponsorin bank bukopin kedepan semakin bersinergi. “semoga kedepan terus terjalin silaturahmi media dan Bukopin yang baik termasuk melalui olahraga futsal ini,” harapnya.

Ketua JBFC Teguh Suwito menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan Bank Bukopin kepada JFBC untuk menyelenggarakan laga Persahabatan antar jurnalis ini.

“Memang kita sempat vakum 3 bulanlebih karena covid dengan pembatasan-pembatasan. Kita juga ingatkan ke kawan-kawan agar tetap sehat tapi aman dari covid. Bermain santai saja tidak seperti pertandingan sesungguhnya karena ini hanya laga persabahatan,” katanya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 7 Agustus 2020 : Bertambah 98 Kasus Covid-19 di Kaltim, Mahulu Kasus Pertama Positif

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim mencetak rekor terbanyak untuk hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.