Bungkus Berisi Darah Kental Dan Tisu, Hebohkan Warga sekitar BP

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Senin Pagi (04/02) kawasan pertokoan Balikpapan Permai, Balikpapan Kota dihebohkan dengan sebuah temuan yang diduga janin bayi.

Bungkusan yang diduga berisikan janin bayi tersebut ditemukan di parkiran depan kantor Adira Finance yang terletak di kompleks BP Jalan Jenderal Sudirman Blok F1 Rt 16 itu heboh.

Salah seorang saksi mata Udin mengatakan, pada hari Minggu Malam sekitar pukul 21.30 wita dirinya melihat ada empat remaja berkumpul di lokasi penemuan itu. Tiga diantaranya wanita dan satu orang pria.

Entah apa yang dilakukan para remaja tersebut, Udin mengaku tak tahu persis. Namun dari salah seorang remaja itu, udin melihat ada yang membuang bungkusan kantong plastic.

“Malam pas saya mau beli nasi goreng dibelakang, saya lewat liat ada tiga orang wanita dan satu laki, saya perhatikan tapi saya diusir. Pas saya balik ada yang lempar sesuatu disamping mobil situ.”katanya.

Saat diperiksa oleh Tim Identifikasi Polres Balikpapan kantong plastik itu berisikan tisu-tisu bercampur darah segar. Selain itu ditemukan juga jarum suntik yang diduga bekas infus tangan dan daging.

Namun Tim Iden belum bisa menyimpulkan, apakah temuan tersebut benar janin bayi atau bukan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Dewan Tagih Jawaban Tertulis Wali Kota Atas Pandangan Fraksi Terkait APBD 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — DPRD Kota Balikpapan akan meminta jawaban tertulis Wali Kota Rizal Effendi terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.