Buruan ke Bazar Ramadan Plaza Balikpapan, Siapkan 10 Ribu Liter Migor

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Dinas Perdaganag Kota Balikpapan bersama dengan PT KRN dan pengelola Plaza Balikpapan melaksanakam kegiatan bazar ramadan yang menyediakan 10 ribu liter minyak goreng kemasan premiummulai 27-28 April dari pukul 10.00 wita hingga 21.00 wita. 

Pemerintah Kota Balikpapan yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian, Doortje Marpaung memberikan apresiasi kepada pihak Plaza Balikpapan dan PT KRN yang telah melaksanakan kegiatan bazar ramadan dan berbagai even-even yang telah dilaksanakan di masyarakat Balikpapan. 

“Kegiatan ini kerja sama berbagai pihak ada Disdag, PT KRN,  Plaza Balikpapan,” ujar Doortje Marpaung, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, bertempat di halaman kantor Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan (DP3) Balikpapan juga dilaksanakan kegiatan pasar tani yang bekerja sama dengan Kementerian Pusat.

“Semoga upaya ini sangat membantu masyarakat Balikpapan yang belakang tergangu dengan kelangkaana minyak goreng,” akunya. 

“Masyarakat juga diminta agar tidak  panic buying dengan menimbun. Agar warga yang lain bisa mendapatkan minyak juga,” sambungnya. 

Sementara itu Kepala Disdag Balikpapan Arzaedi Rachman mengimbau warga Balikpapan dalan kesempatan ini jadi ajang bagi warga berbagi, artinya berbelanjalah dengan bijak, tidak usah panic buying karena satu orang dibatasi hanya boleh beli 2 liter. 

“Artinya dengan antrean yang rapi, sehingga bisa berjalan lancar,” akunya. 

“Agar masyarakat lain bisa mendapatkan juga sesuai dengaj harapan mereka,” tambahnya

Arzaedi menambahkan, dalam pelaksanaan bazar terdiri dari tiga pertama, dari Grup Apical yang menyediakan khusus minyak goreng dengan harga Rp 15 ribu perliter.

“Kemudian ada grupnya Farmers yang menyiapkan daging, begitujuga juga hypermart yang mendukung kegiatan ini,” tutup Arzaedi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemancing di Pulau Tukung Akhirnya Ditemukan Tim SAR Pukul 11.17 Wita

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.