Cara Maguwo Sakti AAU 97 Peduli dan Berbakti

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 1997 yang tergabung dalam “Maguwo SaktI 97” Bakorda  Balikpapan, untuk kali ini  mengambil moment saling berbagi antarsesama dengan cara memberi bantuan tali asih kepada anak-anak yatim di Panti Jompo Bakti Abadi, Balikpapan, minggu (4/12/2022).

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono didampingi Kadislog Lanud Dhomber Mayor Ipung Purnomo Adi, Dansatpom Mayor Pom Eko Zain Kusnanda dan Kasi BMP Mayor Kal Sumali, bahwa dalam menyambut   20 Tahun   Pengabdian dan berbakti  di TNI Angkatan Udara, Alumni AAU 1997  mempunyai beberapa rangkaian acara salah satunya bakti sosial yang bertujuan untuk mengasah kepedulian paguyuban Maguwo Sakti 97 kepada sesama, sekaligus meningkatkan silaturahim diantara keluarga besarnya, 

Dalam sambutannya, Danlanud Dhomber memberikan spirit bagi para bapak ibu panti. dengan berbagai kesibukan masing-masing, hendaklah kita tidak melupakan kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. 

“Karena ini merupakan salah satu landasan pokok untuk membangun masyarakat. Dengan membantu dan berbagi rasa kebahagiaan dan kasih sayang  dengan sesama, maka kita telah turut peduli dengan lingkungan sekitar.  Memang tidak banyak yang kami berikan, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban mereka,” jelasnya.

Usai sambutan, secara simbolis Danlanud Dhomber beserta rombongan “Maguwo Sakti 97” memberikan bantuan kepada perwakilan panti yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemnaker Terus Matangkan Program Bantuan Subsidi Upah Pekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.