Home / iniFLASH / Cegah Corona, Polisi Perketat di Pintu Masuk Bandara APT Pranoto Samarinda

Cegah Corona, Polisi Perketat di Pintu Masuk Bandara APT Pranoto Samarinda

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui Bandara APT Pranoto Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang bersama personel TNI melaksanakan monitoring warga masyarakat yang akan berangkat, maupun yang baru tiba dengan mengunakan jasa penerbangan, Sabtu (08/08/2020).

Bandara Nasional A.P.T Pranoto Kota Samarinda merupakan salah satu pintu gerbang keluar masuknya penumpang menuju Kota Samarinda, sehingga Bandara Nasional A.P.T Pranoto mendapat pengamanan ketat dalam hal protokol kesehatan Covid-19. Hal ini terkait masih tingginya penularan Covid-19 di ibukota Provinsi Kaltim hingga pada saat ini.

Kapolsek Sungai Pinang menjelaskan bahwa selain melaksanakan pengamanan serta memonitoring keberangkatan dan kedatangan warga masyarakat, Personel Polsek Sungai Pinang juga melakukan monitoring Pelaksanaan Protokol Covid-19 dengan bersinergi bersama Tim Kesehatan dari Otoristas Bandara A.P.T Pranoto agar penerapan Protokol Kesehatan benar-benar kita laksanakan dengan benar, jangan sampai ada celah dan kelengahan kita semua yang dapat mengakibatkan meningkatnya suspect Covid-19 di Kota Samarinda. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

About san tri

Check Also

Perkantoran Instansi Pemerintah Diminta Bentuk Krisis Center Covid-19

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran, setiap instansi pemerintah diimbau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.