Komandan Kodim 0905 Balikpapan Kolonel Arm I Putu Agung Sujarnawa saat disuntik vaksin covid-19

Dandim 0905 Balikpapan Terima Vaksinasi Dosis Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemberian vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi tenaga kesehatan dan 10 tokoh di Kota Balikpapan kembali dilakukan Jumat pagi (12/2/2021).

“Hari ini tenaga nakes termasuk ke 10 tokoh kembali mengikuti vaksinasi dosis kedua,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Sedangkan nanti pada tahap kedua, pemberian vaksin akan menyentuh petugas pelayanan publik termasuk anggota TNI Polri, di minggu ketiga Februari ini.

“Untuk hari ini 10 tokoh itu mengikuti vaksin dosis kedua diantaranya Dandim 0905, Kapolres Balikpapan dan Danlanud Dhomber,” ujar Rizal.

Sementara itu, salah satu tokoh yang melakukan vaksinasi dosis kedua, Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Kolonel Arm I Putu Agung Sujarnawa mengatakan, kalau dirinya sudah melaksanakan penyuntikan vaksin dosis kedua tadi pagi sekitar pukul 08.00 wita di aula Kesdam VI Mulawarman

“Vaksinasi kedua sudah saya lakukan, yang pertama di Kantor Walikota beberapa waktu lalu bersama-sama sejumlah tokoh yang ada di Balikpapan,” ujar Putu Sujarnawa.

Putu Sujarnawa mengakui baik pada penyuntikan dosis pertama dan kedua tidak merasakan apa-apa, apalagi sampai merasakan pegal, begitupun selama proses observasi setelah penyuntikan juga tidak merasakan ada gejala.

“Kondisi saya sangat baik tidak ada keluhan sama sekali,” akunya.

Ia pun mengajak masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini adalah bukti kehadiran pemerintah untuk memberikan yang terbaik ke warga, salah satunya melalui program vaksinasi.

“Saya secara pribadi mendukung vaksinasi,” pungkasnya.

Di Balikpapan vaksinasi Sinovac kali pertama diberikan kepada tenaga kesehatan dan 10 tokoh, Jumat 29 Januari 2021 lalu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tak Patuhi Instruksi Mendagri Kepala Daerah Terancam Sanksi Pemberhentian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.