Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi Wakil Wali Kota Rahmad Mas'ud saat di Rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan

Dari 42 PDP di Balikpapan, RS Kanudjoso Rawat 25 PDP

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rumah sakit Kanudjso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan, selain merawat pasien terkonfirmasi positif covid-19, rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Kaltim itu terbanyak merawat pasien dalam perawatan(PDP).

Hingga Minggu (26/94) pukul 17.00 wita, data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan menyebutkan, rumah sakit terbesar di Kaltim itu merawat 25 PDP.

Kemudian rumah sakit Pertamina merawat 12 PDP dan rumah sakit Tentara merawat 4 PDP dan rumah sakit Hermina merawat 1 PDP. Jumlah PDP di Kota Balikpapan saat ini 42 orang.

Sementara orang dalam pemantauan (ODP) yang masih menjalani observasi atau isolasi mandiri di rumah sebanyak 435 orang. Sedangkan yang sudah selesai menjalani isolasi 14 hari sebanyak 2.895 orang.

Tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif yang dilaporkan dari Balai besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Surabaya. Sementara hingga kini masih ada 50 spiesimen swab yang belum keluar hasilnya.

“Jumlah hasil swab yang masih kita tunggu sebelum penerbangan (bandara Sepinggan) ditutup ada 50 spesimen swab,” demikian pernyataan DKK Balikpapan.

Hingga jumlah kasus yang terkonfirmasi positif seluruhnya 27 kasus, 6 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dan yang masih menjalani perawatan 20 orang.

Comments

comments

About glen

Check Also

Rumah Sakit Siloam Balikpapan Kini Bisa Melayani Operasi Bedah Jantung dan Fasilitas PCR

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — RS Siloam Hospital Balikpapan kini memiliki layanan Operasi Bedah Jantung dan pemeriksaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.