swab PCR yang digelar Pemerintah Kota Balikpapan

Dari Target 253 Pedagang, Hanya 109 Pedagang Pasar Muara Rapak Ikut Swab Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pedagang Pasar Muara rapak ternyata tidak semua ikut swab massal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan hari ini, Senin (21/07). Pasalnya, dari target 253 pedangang , hanya 109 yang ikut swab.

“Kami sampaikan juga hasil swab massal di pasar tradisonal Muara rapak tadi pagi dari 253 yang ditargetkan tadi datang diambil swab yang diambil spesimennya sebanyak 109 pedagang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty.

Karenanya kata wanita yang biasa disapa dokter Dio itu, Pemerintah Kota Balikpapan masih membuka kesempatan bagi pedagang untuk mengikuti swab gratis di Laboratorium Kesehatan Daerah (Lakesda) Dinas Kesehatan Kota di Pasarbaru

“Kepada pedagang yang belum sempat datang tadi mungkin karena ada berbagai halangan kami berharap tetap dilakukan swab dan kami siapkan pelayanannya di Laboratorium Keseatan daerah Dinas Kesehatan Balikpapan,” ujarnya

Hanya saja bagi pedagang yang akan swab agar membawa surat keterangan dari manajemen pengelola Pasar Muara Rapak .” Jadi kita belum menutiup, masih membuka, dengan membawa surat dari manajemen pasar Muara Rapak,” ujarnya.

Swab massal digelar di Pasar Muara Rapak dilakukan setelah 4 pedagang dinyatakan positif covid-19 setelah dilakukan swab.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Gagal Jadi Tuan Rumah Penyisihan Liga 2, Persiba Main di Stadion Tuah Pahoe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.