Demi Keselamatan Dalam Bekerja, Seketariat dan Anggota DPRD Gelar Doa Bersama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kurun waktu sebulan ini Sekretariat DPRD Balikpapan harus ditinggalkan dua sosok yang dikenal baik dengan siapa pun baik sesama rekan sejawat maupun kepada para Ketua, Wakil dan Anggota DPRD. Mereka yakni Sekretaris DPRD Balikpapan Abdul Azis yang meninggal pada 14 Desember 2020 dan yang terbaru ditinggalkan oleh Kasubag Umum dan Rumah Tangga Seketariat DPRD Balikpapan Suliansyah pada 15 Januari 202. Keduanya diketahui sempat sakit sebelum menutup usia.

Untuk itu, Seketariat DPRD melaksanakan doa bersama yang dihadiri para Anggota DPRD dan pegawai di Seketariat DPRD yang mendoakan kedua almarhum sekaligus memanjatkan doa keselamtan bagi seluruh pegawai dan Anggota DPRD, di ruang rapat Paripurna DPRD, Senin malam (18/01/2021).

Doa bersama dihadiri unsur pimpinan DPRD, dan Komisi serta sejumlah perwikilan OPD. Doa dipimpin Ustad Djamaluddin Halid.

“Cuma doa bersama, apalagi kita baru kehilangan dua sosok di Seketariat, selain itu juga untuk keselamatan kita bersama yang keseharian pekerja di DPRD,” ujar Seketaris Komisi III DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim kepada awak media.

Ali Munsjir berharap kedepan semua yang beraktifitas di DPRD diberi kesehatan dan bisa menjalankan tugasnya masing-masing.

“Teman-teman media bisa bekerja dengan baik dan begitupun dengan kami para Anggota DPRD bisa bekerja baik dan menerima masukan dari masyarakat demi pembangunan kota ini,” tutup politikus Partai Demokrat ini.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.