Milomir Seslija

Derbi Kalimantan, Borneo FC Tantang Barito Putra Malam Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Barito Putra pada pekan kedua liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura pada Sabtu (30/07/2022) malam.

Laga tersebut dipastikan akan berlangsung seru, karena akan menjadi pertandingan sarat gengsi dua tim asal Kalimantan dalam kompetisi kasta tertinggi nasional.

Dua tim dalam kondisi yang berbeda. Borneo FC dengan motivasi tinggi setelah di laga perdana mengalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0 di stadion Segiri Samarinda

Sedangkan Barito Putra takluk dengan skor yang cukup mengejutkan hingga 0-8 saat menghadapi tuan rumah Madura United di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Meski begitu, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, tidak akan mudah bisa meraih poin dikandang Laskar Antasari. Dia menyebutkan, bahkan akan menjadi laga yang sulit.

“Akan menjadi laga yang sulit. Semua orang mungkin berpikir ini adalah pertandingan yang mudah karena mereka kalah ketika melawan Madura. Kami menghargai Barito dan tim lain,” ujarnya dilansir dari laman klub.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu justru mewaspadai kebangkitan anak asuh Dejan Antonic. Karena memiliki pemain-pemain yang kualitas yang baik. Di Piala Presiden tampil cukup baik.

“Mereka mempunyai individu-individu yang bagus, penyerang yang sangat bagus dan mereka punya kedisiplinan yang bagus,” ujarnya

“Tak mudah menghadapi mereka ketika di laga pre season kemarin. Dan itulah mengapa laga ini akan menjadi laga yang sulit. Saat ini kami akan menikmati momen ini. ,” ujarnya

Kendati begitu, pelatih berdarah Bosnia itu menyatakan, anak asuhnya siap menghadapi laga malam nanti. Stefano Lilipaly dana kawan-kawan akan tampil all out untuk curi poin.

“Dan kami siap untuk menghadapi laga ini. Kami akan tampil all out, dan pemain akan bermain dengan hati dan berkarakter, serta menunjukkan kualitasnya,” ujarnya

Baca juga ini :  Kasus Covid Naik, Camat dan Lurah Dipanggil Wali Kota Bahas PPKM di RT

“Laga yang baru, tantangan baru, dan motivasi yang baru. Ini adalah bagaimana kami bisa lebih baik dan cara untuk menjadi lebih baik dari Barito,”

Sementara itu bek tenga Borneo FC Agung Prasetyo menuturkan, para  pemain dalam kondisi yang baik. Mereka sudah siap secara mental dan fisik untuk hadapai laga tersebut.

“Kita semua sudah sangat siap, semoga hasil positif menyertai kita di pertandingan nanti,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.