Dibalik Istiqomah Mbah Mufit, Hingga Pergi ke Baitullah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Mbah Mufit namanya, pria berusia 72 tahun ini sudah sejak 1993 telah mengajar ngaji anak-anak disekitar tempat tinggalnya.

Tak hanya itu Mbah Mufit juga dipercaya warga untuk menjadi imam langgar dengan bayaran yang tak pasti, tentang segala sesuatu yang dekat dengan Al Qur’an pasti akan mulia dan dimuliakan.

Dibalik keistiqomahan Mbah, ada satu keinginan besar Mbah Mufit yang sampai saat ini belum terwujud, Mbah Mufit ingin sekali berangkat ke Baitullah. 

Dan beliau selalu berdoa mendapat panggilan menjadi tamu Allah ke Baitullah selagi memiliki umur dan kesehatan, Takdir memang tak salah memilih orang, lewat wasilah Program Umroh Bahagia untuk Hamba Allah Istimewa, kami dapat bertemu dengan Mbah Mufit. 

Dan lewat wasilah para Orang Baik yang membersamai, dapat mewujudkan keinginan Mbah Mufit yang baru terwujud di tahun 2022 ini. Akhirnya setelah menjalani semua proses dari 2020 hingga 2021 yang terhambat oleh Pandemi Corona yang melanda dunia.

Kini  6 Januari 2022, Mimpi Mbah Mufit terwujud lewat wasilah keikhlasan Mbah dalam mengajarkan Al Qur’an dan menjadi Imam Langgar selama puluhan tahun. 

Dibalik Paskas yang bukan hanya Anter beras dalam Program Gerakan Infaq Beras, juga membersamai memenuhi kelengkapan berkas Mbah, semoga wasilah ini Allah datangkan 50 ton beras terbaik yang setiap bulannya, walaupun dalam ikhtiar ini masih 9 ton beras.

Comments

comments

Baca juga ini :  Belum Dirikan RS Darurat, Fokus RSUD Beriman Jadi Rujukan Utama Pasien Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.