Diduga Rem Blong di Turunan Rapak, Sopir Ready Mix Terjepit

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Kasus Lakalantas diturunan Muara Rapak Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara kembali terjadi, Selasa (27/12/2022). Sekira pukul 15.33 Wita. Tak jauh dari proyek pelebaran badan jalan.

Lakalantas terjadi antara dua truk ready mix dengan plat nomor KT 9968 AU milik PT Anugerah Jaya Beton dengan Plat nomor AB 9034 AK milik PT Fortuna Readymix  yang menyebabkan salah satu sopir ready mix AB 9034 SK, Alex Thomas warga Manggar mengalami luka berat dan sempat terjepit.

Kejadian ini sontak membuat kondisi di turunan Muara rapak ramai warga yang menonton, bahkan warga yang melintas dan pekerja sekitar proyek pelebaran jalan ikut membantu sopir yang terjepit

Di lokasi kejadian tampak truk Ready Mix AB 9034 AK mengalami rusak berat pada bagian depan sementara truk ready mix KT 9968 AU rusak berat pada bagian belakang.

H.Rifai pengawasan proyek di pelebaran turuban rapak mengaku, pada saat kejadian dirinya ada di lokasi sambil mengawasi pekerjanya, tiba-tiba melihat dari arah atas ada Ready Mix AB 9034 SK mengarah kesisi kiri jalan menghantam pagar proyek, median jalan hingga truk Ready Mix KT 9968 AU yang parkir ditabrak dari belakang.

“Brakkk, saya lihat itu mobil dari atas laju seperti gak bisa ngerem, untung si sopir sempat banting stir ke kiri jalan,” kata Rifai kepada Inibalikpapan.com, Selasa (27/12/2022).

Pada saat kejadian kondisi lalulintas cukup terbilang ramai, karena ada sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat menunggu di Trafficht light. Kuat dugaan si sopir ini banting setir ke kiri untuk menghindari lakalantas yang lebih patal.

“Ready Mix yang KT 9968 AU itu rencananya mau buang muatannya di proyek ini tapi lagi antre karena ada ready mix lainnya yang masih buang muatan, kalau yang plat AB 9034 SK bukan buang muatan di proyek ini,” akunya.

Baca juga ini :  Ilham : Kemenangan Berkat Kecerdasan Pemain, Kompetisi Masih Panjang

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti kondisi sang sopir Ready Mix dengan Plat AB 9034 AK yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSKD.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.