Diterjang Angin Kencang Atap Stadion Lepas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Sekitar pukul 10.00 wita atap stadion aluminium compostie panel (ACP) dibagian Selatan dan Timur mengalami kerusakan akibat angin kencang saat hujan deras, Rabu pagi (23/9/2020). 
“Angin kencang sekali selama 5-10 menit, sepertinya angin dari bawah atap lalu menyedot ke atas sehingga atap stadion dari alumunium lepas dan ada terlipat. Jadi bukan kerangka atas yang rusak hanya atap stadion, ” kata Kepala PU balikpapan Andi Yusri Ramli saat dihubungi. 

Yusri saat ini sedang berada di stadion Batakan bersama UPT yang dikelola BPKAD. ” Kami sedang inventaris kerusakan. Untuk kita buatkan laporan. Pihak rekanan sudah kita hubungi mereka mau bantu perbaiki tapi menunggu laporan dari kita. Material adanya  di Surabaya, ” jelasnya. 

Lanjut Andi Yusri, perbaikan kecil seperti ACP yang bolong dan perbaikan lain akan diperbaiki melalui APBD murni 2020. ” Kalau yang bolong itu sekitar sebulan. Memang sudah disiapkan untuk perbaikan, “ucapnya.

Kerusakan ini menurutnya tidak mempengaruhi penggunaan stadion Batakan untuk tim Persiba Balikpapan yang sore ini menggelar laga persahabatan dengan Borneo FC. 

” Tidak, karena lokasi kerusakan ada dibagian luar. Itu akan kita copot kita ganti takutnya kalau tidak dicopot akan lepas, membahayakan orang. Posisinya aman untuk ke dalam, ” tandasnya

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 31 Oktober 2020 : Bertambah 37 Kasus Positif Baru Covid-19 di Balikpapan, 7 Kasus Usia Anak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan kembali meningkat hari ini. Laporan Satgas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.