Dilepas Wali Kota, Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat di Klandasan Ilir

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-77 RI, dan Hari Olahraha Nasional (Haornas) ke-39, Pihak Kelurahan dan LPM Klandasan Ilir melaksanakan Jalan Sehat, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini dilepas langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi Ketua TP PKK Balikpapan Nurlena, hadir pula Camat Balikpapan Kota Rosin Suparlan, Lurah Klandasan Ilir Andi Arif Hidayatullah, Ketua LPM Klandasan Ilir Andi Irfan.

Lurah Klandsan Ilir, Andi Arif Hidayatullah mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian puncak yang mana sebelumnya ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu lomba mewarnai, lomba senam sehat beregu. 

“Puncaknya jalan sehat dan senam massal dalam rangka HUT ke-77 RI dan Haornas yang ke-39,” ujar Andi Arif Hidayatulloh kepada media, Minggu (18/9/2022).

Andi Arif menambahkan, sejumlah hadiah menarik disiapkan panitia mulai dari sepeda motor, alat elektronik dan sejumlah barang hiburan lainnya yang berjumlah hampir 100 item.

“Kupon yang terjual sekitar 5.000 kupon, pesertanya bukan hanya dari 64 RT yang ada di Klandasan Ilir,  tapi diikuti warga dari kelurahan lainnya, tapi masih di wilayah Kecamatan Balikpapan,” jelas Andi Arif.

Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud beserta istri yang hadir dan melepas acara jalan sehat hari ini.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ino, baik panitia dan sponsor-sponsor,” akunya.

Sementara itu, Anggota DPRD Balikpapan dari Dapil Baliipapan Kota, Sri Hana mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian dari HUT Kota Balikpapan.

“Mudahan acara berjalan lancar dari awal sampai akhir dan berkat dukunga semua pihak baik LPM dan LKM bersama masyarakat untuk melaksanakan hadiah kegiatan hari ini,” kata Sri Hana.

Baca juga ini :  RS Kanudjoso Tak Bisa Lagi Menampung Pasien Covid-19

“Harapan kami setiap tahunnya bisa dilaksanakan dan tambah banyak pesertanya,” tutup Sri Hana.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.