Gedung DPRD Balikpapan jalan Jenderal Sudirman

Direncanakan Pekan Depan Sekwan Dilantik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -DPRD Kota Balikpapan mendukung rencana Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi yang akan melantik Sekretaris Dewan (Sekwan)  definitif, pekan depan.

Pemerintah Kota Balikpapan telah berkomunikasi dengan para wakil rakyat agar pelantikan bisa segera dilakukan. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (sekda) Kota Balikpapan Sayid MN Fadli.

Fadly mengatakan, dilantiknya Sekwan definitive maka tugas kesekretariatan dewan dapat lebih maksimal. Pelantikkan rencannya bersamaan dengan jabatan pejabat esellon III yang kosong.

“Jadi tugas-tugas kesekretariatan dewan akan lebih maksimal jika sudah ada sekwan definitive, dilantik,” ujar Fadli (25/10/3017).

“Jadi sekarang ini nunggu pelantikan. Pak wali lagi membahas jabatan kosong terutama eselon III diharapkan minggu ini selesai dan mudah-mudahan minggu depan bisa pelantikan,”jelasnya.

Purnomo dipastikan akan mengisi kekosongan jabatan Sekwan setelah terpilih melalui proses seleksi. Purnomo saat ini masih menjabat Sekretaris Dinas Pendidikkan Kota Balikpapan.

Baca juga ini :  Telkomsel Launching UNMUL Mobile Aplikasi Digital Ecosystem Pertama Di Area Pamasuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.