Dirlantas: 4 Orang Meninggal, Korban Laka Maut Muara Rapak

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Petugas kepolisian saat ini masih melakukan proses pengumpulan data korban-korban lakalantas maut diturunan Muara Rapak yang terjadi pada Jumat (21/1/2022).

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sony Irawan mengatakan, perlu disampaikan jika salah satu korban selamat ada anak-anak atas nama Azka, sementara kedua orang tua yang diinformasikan di medsos jika orang tua ananda Azka meninggal tapi sebenarnya tidak.

“Kedua orang tuanya saat ini masih dirawat di rumah sakit RSKD dan RSUD, saya juga sudah menjenguk untuk ayahnya Azka memang kondisinya luka berat,” ujar Sony Irawan saat diwawancarai media di RS Ibnu Sina yang menjenguk Azka, Jumat (21/1/2022).

Kata Sony, dari hasil pemeriksaan awal dari pihak doktet dan perlindungan anak, ananda azka dalam kondisi baik tapi masih butuh istirahat dan traumatik akibat insiden tersebut. 

“Perlu disampaikan bahwa data kecelakaan lalulintas itu selalu update dan kami cek di empat rumah sakit rujukan yakni RSKD, RSUD Beriman, RS Ibnu Sina, RS tentara kami cek korban meninggal dunia ternyata yang awalnya 5 orang, ternyata masih 4 orang yang meninggal dunia,” akunya. 

“Sementara 4 orang alami luka berat dan 26 mengalami luka ringan, ini update sampai siang ini,” tambahnya. 

Terkait sopir sudah diminta keterangan oleh pihak Satlantas Polresta Balikpapan, sambil menunggu hasil dari olah TKP di lokasi, terkait kesehatan sang sopir truk yang bersangkutan katanya tidak menggunakan narkoba dalam masih kondisi sehat. 

“Dari keterangan sopir jika truk di proses pengecekan kondisi baik, tapi begitu dipakai di jalan mengalami rem blong diturunan muara rapak,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Banyak Nakes Terpapar Covid-19, Sejumlah Puskesmas Buka Layanan Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.