Dirlanstas Polda Kaltim Sony Irawan

Dirlantas : Truk Maut Alami Perubahan Sasis, Petugas KIR Bisa Dipanggil

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap semua pihak yang terkait kasus laka maut yang terjadi di simpang lima Muara Rapak pada Jumat lalu (21/1/2022).

“Proses penyelidikan ini akan terus berlanjut, dari tersangka sang sopir kita lakukan pemeriksaan, begitu juga pemilik truk kita panggil sesuai dengan arahan pimpinan semua pihak akan kami mintai keterangan dan yakinlah kami akan bekerja secara profesional,” ujar Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sony Irawan kepada media. 

Sementara itu, terkait apakah ada kesalahan dalam pengurusan Kir pada truk maut tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian, kalau ada mengarah kesana misalnya perubahan sasis truk, maka akan dipanggil semua pihak.

“Kami juga akan melibatkan saksi ahli dan petugasnya juga kami panggil,” aku Sony. 

Sedangkan Kadishub Kota Balikpapan, Elvin Junaidi mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerjunkan 80 personel untuk berjaga di enam pos yang sudah ditentukan, untuk mengantisipasi adanya truk tronton masuk jalan kota di luar jak operasional. 

“Untuk pemberian sangsi belum, memang sementara kami lakukan sosialisasi dulu, tidak bisa langsung sangsi dan harus koordinasi dengan polisi,” tutup Elvin

Comments

comments

Baca juga ini :  Walikota dan Wawali Antar Langsung Bantuan Uang Untuk Korban Gempa Sulteng dan Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.