DPRD Apresiasi Pemkot Balikpapan Beri Penghargaan ke Sejumlah Tokoh

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — DPRD Kota Balikpapan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Balikpapan yang telah memberikan sejumlah penghargaan kepada warga Kota Balikpapan dalam ranglaian HUT ke-125 Kota Balikpapan. 

“Tentu kami memberikan apalagi kepada sesepuh-sesepuh kita,  yang menerima penghargaan pada HUT ke-125 Kota Balikpapan,” ujar Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono kepada media. 

Budiono menambahkan, penghargaan yang diberikan Pemkot Balikpapan tentu suatu apresiasi yang sangat luar biasa. Terlebih dengan peran aktif para tokoh Balikpapan seperti mantan Wali Kota Balikpapan, mantan Ketua DPRD Balikpapan serta lainnya.

“Beliau-beliaulah yang juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Balikpapan,” tambah politikus PDI Perjuangan ini. 

Apalagi penghargaan dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan ini juga diberikan kepada anak-anak muda Kota Beriman, julukan Kota Balikpapan, yang membuat aplikasi terkait pembelajaran.

“Sangat luar biasa, termasuk Pak ABS, Pak Imdaad, yang sudah mendedikasikan diri untuk pembangunan Kota Balikpapan. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada semua warga Balikpapan yang menerima penghargaan di beberapa kategori,” tukasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Kunci Kerukunan dan Toleransi Antar Umat Beragama di Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.